Wednesday, July 4, 2012

Jeprat Jepret

Hai sobat semuanya,,,,,selain hobi blogging and belajar utak atik coding saya juga masih menyempatkan oprek2 di dapur, sebenarnya saya juga suka masak lho  tapi gak bnyak yang tau (gak ada yang nanyain sih,,,hihihi ) dan kalo saya yang masak saya gak menggunakan penyedap rasa seperti MSG sebab menurut saya rasa masakan jadi gak orisinil lagi kalo udah ditambah2 gitu,,jadi saya bikin penyedap tersendiri dari bumbu alamai yang ada,,gak pake buatan pabrik hehehe,, saya suka ngumpulin resep2 masakan yg saya browsing n dicobain deh  ,,nih saya tampilkan hasil masakan saya,
Maaf  ya sobat kualitas jeprat jepret kali ini gambarnya kurang memuaskan nih!
Check this out....
Pindang Ikan ala Alvienova
Pindang Ikan ala Alvienova



Sop Ceker ala Alvienova
Sop Ceker ala Alvienova
Tahu Masak Santan ala Alvienova
Tahu Masak Santan ala Alvienova
Bolu Pisang ala Alvienova
Bolu Pisang ala Alvienova
Bolu Singkong ala Alvienova
Bolu Singkong ala Alvienova

See You in Next Post guys...

No comments:

Post a Comment