Thursday, September 13, 2012

Herborist Sabun Sere

Herborist Sabun Sere
Herborist Sabun Sere
Postingan kali ini pure share, bukan buat ajang promosi kok, aku mau berbagi tentang Herborist Sabun Sere yang aku udah pake 3 mingguan. Ternyata sabun ini banyak manfaatnya buat kulit kita, manfaatnya antara lain :
  • Menghangatkan badan
  • Mencegah gatal-gatal
  • Membantu mencegah  jerawat dan penyakit kulit lainnya.


     Nyaman banget dipake pas mandi dan kulit terasa lebih bersih  dan kebetulan aku juga suka aroma serehnya, yah karena kebetulan ini produk home made, so,,,cukup harus keliling juga  nyarinya, karena gak semua toko yang jual, tapi udah banyak kok di online shop dengan harga yang cukup terjangkau. Gak nyesel kalo mau coba hehe
    sabun sereh
    Sabun Sereh
     See you in the next post..

    4 comments:

    1. Harganya berapa Gan ? Saya kalau mau dropship bisa kah ? terima kasih. :)

      ReplyDelete
      Replies
      1. ini ane cuma share gan,gak jual,harganya 5rb an murah meriah...

        Delete
    2. kalo sabun Batrisyia dah nyoba belum say?

      ReplyDelete